Reader yang bijak akan selalu meninggalkan jejaknya. :D Karena itu, silakan post komen atau klik "reaction" di tiap entry yang ada. :D Trims semua.... GOD BLESS YOU!!!

Rabu, 31 Agustus 2011

Dan hari ini adalah.....

31 Agustus 2011.... Sebenernya gak perlu ditulis, sih.... Kan udah ada di archive blog-nya. :D Hehehe.... Yups, hari ini adalah hari lebaran kedua bagi saya dan keluarga, karena lebarannya udah tanggal 30 Agustus 2011. Lebaran tahun ini mirip yang kemari-kemarin, dalam artian... hari lebarannya terjadi 2 kali -- tapi tahun 2010 kemarin untungnya barengan, cuma beda start. Entah kenapa yang tahun ini agak beda. Mungkin karena lebih heboh dari yang tahun-tahun kemarin kali yaaa....

Hari ini kayaknya bakal jadi jurnal yang isinya curhatan aja. :D Gak ada laporan perkembangan novel? Sementara gak, soalnya hari ini yang ditulis dikit banget!!! Entah kenapa hari ini capek banget, dari siang udah ngantuk, gara-gara gitu ide gak ada yang keluar. pengen coba nulis mini novel sebagai refreshing, ternyata tetep aja gak bisa keuar idenya.... Nyoba main Shogun 2 Total War, pas sadar udah agak sore.... Ternyata malah jadi keterusan. Wkwkwkw....

Capek main, pikir-pikir istirahat dulu, deh.... Siapa tau setelah ngaso, ide baru bisa keluar. :D TERNYATA, ini adalah keputusan terburuk yang saya ambil hari ini, keenakan istirahat malah ketiduran sampe hampir ketinggalan Ashar. Wuaaa!!! Apa yang sudah saya tulis hari ini???

Oke, gak boleh terlalu banyak buang waktu! Beres Ashar, langsung siap-siap lagi di depan komputer, harus lanjutin lagi novelnya berhubung udah makin dekat deadline. Lalu... whoops... ada kejadian tak terduga lagi, nih.... Saya dapat kabar Nenek masuk rumah sakit! Dooooooooongg.... Alhasil tanpa sempat menulis apa-apa, langsung ngibrit ke RSAL Mintohardjo. Alhamdulillah, sekarang keadaannya udah mambaik. :D Udah siapin dari sekarang, besok pas jenguk bawa lappie, deh.... Siapa tau di tempat lain selain kamar bisa dapet ide bagus.

Besok tanggal 1 September 2011, apa lagi yang bakal terjadi, yah.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar