Reader yang bijak akan selalu meninggalkan jejaknya. :D Karena itu, silakan post komen atau klik "reaction" di tiap entry yang ada. :D Trims semua.... GOD BLESS YOU!!!

Sabtu, 27 Agustus 2011

Bingung Nulis "Project 7th"

Penyakit hampir semua penulis: macet di tengah jalan. Hehehe.... Ada juga yang bilang writer`s block, kalo udah ngalamin kayak gini rasanya bete banget, dah.... Dikejar target tapi gak bisa nulis, OW NO!!!

Lagi masa-masa suntuk gini, gak sengaja ketemu lagi software lawas buat para pria kesepian. :cool Dulu semasa kuliah, pas lagi nganggur di  kosan, gak ada inspirasi, gak ada film baru buat ditonton, gak ada tugas, gak ada bahan buat ngelamun, gak ada yang bisa dipikirin, gak ada... (silakan diisi sendiri) pokoknya lagi serba gak ada, pasti deh... main ARTIFICIAL GIRL 3!

Bicara masalah Artificial Girl 3, sebenernya ini game yang agak taboo.... :( ini game buat para pria kesepian. hahaha. Dulu memang saya agak kesepian, sih.... Pacar tinggalnya di lain kota. Tapi, sekarang gak main lagi tuh game, dan pas kemarin nyoba lagi, jadi agak shock. Kenangan lama muncul lagi. Dan saat itulah saya mendapat ide menarik, bagaimana kalau saya "salah gunakan" game itu? Hahaha.... Dari yang aslinya game untuk "pria kesepian", saya sulap sedikit menjadi program untuk memvisualisasikan "desain karakter novel" yang saya tulis. :) Setelah otak-atik sekian lama, jadilah desain karakter saya yang pertama....


Elly, salah satu karakter dalam "Project 7th"

Hm.... Pakai Sailor-fuku, yah.... Apa boleh buat, software ini (gak mau nyebut game lagi) agak susah mendesai pakaian, jadinya saya pakai aja sampel yang udah ada di software itu. :D Lagian gak apa-apa, toh.... Ini cuma pemvisualisasi karakter yang akan ditulis di novel, apa pakaian yang dipakai gak akan ngaruh besar. Pastinya dari software ini saya bisa desain semua mulai dari: model rambut, wajah, dan bentuk badan (body type: apple, banana, pear, hourglass). sekarang saya berpikir berbeda tentang software ini: BENAR-BENAR BERGUNA!!!

Kalau dipikir lagi, saya sudah menzolimi software ini. Hahaha.... Tapi, gak apa-apalah.... Toh dizolimi untuk hal yang lebih baik. :D Sayang, software ini hanya bisa mendesain wanita, dari namanya juga udah jelas banget.... Bagi para penulis novel atau komik yang lagi bingung dalam urusan desain karakter wanita, bolehlah mencoba software ini, mari kita salah gunakan software ini demi membantu kreatifitas ini. Hahaha....

Sementara hanya ini karakter yang saya tampilkan. :D karakter lain akan segera menyusul.

1 komentar: